PENGALAMAN PERTAMA KE TEGAL NAIK KERETA TEGAL BAHARI??? Worht it !!! or No !!!

05.38

     Haloha sis and bro, kali ini mau share pengalaman pertama kali pakai kereta Tegal Bahari ke Tegal. Lah orang Tegal? Yups ! alm bokap gw orang Tegal, sebenarnya udah hampir 5 th gw ngak berkunjung kesana (sedih). Oke langsung ajah, gw pesen tiket kereta ini lewat Traveloka app. Menurut gw pakai app ini praktis guys, karena bisa transfer via mbanking manapun, so kalian ngak perlu ribet buat ke ATM. Tapi, bebas ya guys sama pilihan kalian. Order kereta keberangkatan via Stasiun Gambir, iseng karena setau gw, kereta yang di gambir ini khusus buat yang eksekutif or ekonomi premium. Dan....ternyata gw nemu kereta ekonomi dengan nama Tegal Bahari ini.
tiket KA Tegal Bahari pp
Gw beli seharga 190 K, karena udah banyak yg sold waktu gw pesen. Pertama pesen gw harap-harap cemas, karena yang udah pernah gw coba tempat duduk di kelas ekonomi itu tegak banget dan hadap-hadapan. Tapi, tidak buat Tegal Bahari ini guys.
seat KA Tegal Bahari
Tempatnya nyaman, tidak terlalu tegak, dan empuk. Yang lebih enaknya lagi ada tempat buat botol minum di depan seat kita. Klo perjalanan lama si tetep harus bawa bantal leher ya, gimanapun juga pegel cinn..
tempat botol minum setiap seat
Ini dia penampakan suasana di dalam keretanya.





You Might Also Like

0 komentar